PT. TS Tech Indonesia

PT. TS Tech Indonesia adalah perusahaan manufaktur multinasional di bidang produksi dan penjualan interior otomotif berupa kursi, trim pintu dan komponen interior untuk mobil, kursi untuk sepeda motor; dan bagian dan aksesori sepeda motor. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003. Jumlah pekerja sekitar 1.000 orang. Mereka memasok produk untuk PT. Honda Prospect Motor dan PT. Suzuki Indomobil Motor,

TS Tech Indonesia menginduk pada perusahaan asal Jepang yaitu TS Tech Co. Ltd yang memiliki jumlah saham sebesar 47.000.000.000 Yen. Perusahaan tergabung dalam organisasi Japan Auto Parts Industries Association. Perusahaan ini tercatat memiliki anak perusahaan dan afiliasi di 13 negara diantaranya Meksiko, Brazil, China, Filipina, Thailand, India dan Bangladesh.

Filosofi Perusahaan

Menurut situs resminya, TS Tech Co. Ltd menggaungkan gagasan “Beyond Comfort.” Sebagai pesan untuk mendorong perusahaan melewati batas menuju tingkat kenyamanan yang lebih tinggi. Gagasan ini menjadi inti dari semua aktivitas bisnisnya untuk menawarkan kebahagiaan kepada masyarakat. Mereka meyakini bahwa kenyamanan dapat mendatangkan kepuasan, yang mengarah pada kebahagiaan. Kenyamanan adalah konsep yang beragam dan mendalam yang berkembang tanpa akhir seiring berjalannya waktu.

Komitmen perusahaan

Perusaaan berkomitmen untuk menghasilkan produk yang berkualitas dalam memenuhi pesanan dan kepuasan pelanggan serta mengendalikan aspek lingkungan, kesehatan, dan keselamatan kerja sesuai peraturan dan persyaratan berlaku. Mereka memberikan seluruh kemampuan dan kerjasama yang baik dilingkungan pekerja untuk melakukan perbaikan yang berkesinambungan. Selain itu, perusahaan melakukan invoasi produk yang ramah lingkungan.

TS Tech ingin menjadi perusahaan yang berdedikasi, terus-menerus mengembangkan potensi sumber daya manusia dan bisnis di bidang manufaktur. Perusahaan mendorong pemenuhan kebutuhan pasar otomotif yang terus tumbuh, termasuk menciptakan produk dukungan untuk kenyamanan berkendara. Mereka berkomitmen untuk mengembangkan dan menyediakan produk yang nyaman dan berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif di berbagai belahan dunia.

Selain itu, perusahaan memanfaatkan informasi yang diperoleh dari aktivitas produksi di cabang-cabang perusahaannya untuk membangun kemampuan teknisnya. Mereka terus mengawasi masa depan industri otomotif dan mendorong evolusi teknologi masa depan yang lebih dalam dan lebih luas.

Perusahaan mendorong kegiatan penelitian dan pengembangan yang bertujuan untuk menghasilkan teknologi baru dan produk baru yang menarik. Mereka berfokus pada teknologi untuk menghasilkan produk yang ramah lingkungan dan aman bagi penggunanya. Mereka menghasilkan produk yang membantu mengurangi polusi dengan meningkatkan efisiensi bahan bakar.  Selain itu, produk yang dihasilkan dapat melindungi pengguna kendaraan dari keadaan darurat seperti kecelakaan.

Menurut mereka, perusahaan harus menjadi tempat kerja yang dinamis, menghargai kesepakatan bersama dan menjalin komunikasi yang baik. Pekerjaan juga harus dilakukan sesuai dengan prioritas kepentingan. Mereka selalu menantang diri untuk menciptakan nilai baru dengan memanfaatkan hasrat dan pengetahuan, serta harus bekerja dengan giat untuk mewujudkan visi misinya.

Alamat

Kawasan Kota Bukit Indah Blok-AII No.3 Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41181, Telp: (0264) 350560

Pabrik Spareparts:
EJIP Industrial Park Plot 7 D1-D2, Cikarang Selatan, Bekasi 17550,  Telp: (021) 8970944, Fax: (021) 8970949

Alamat Perusahaan Induk
TS TECH Co.Ltd,
3-7-27 Sakae-cho, Asaka-shi, Saitama Pref. 351-0012, Japan, Telp: (048) 4621121, Fax: (048) 4650403

Website

https://www.tstech.co.jp/english/

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Solidaritas.net
Average rating:  
 0 reviews
* Ingin bergabung menjadi anggota serikat buruh? Hubungi FSEDAR di WhatsApp: +62 877-8801-2740
** Lihat cara berkontribusi di Solidaritas.net di Kontribusi